Skip to main content

Gara-gara Drakor

Sepertinya saya mulai merasa tidak manusiawi dengan nonton drakor. Selama pandemi gua emang berusaha cari hiburan, nonton drakor salah satunya. Walaupun panjang dan gue suka gemas duluan untuk lihat endingnya. Ditambah bikin penasaran banget ga sih, jadi ga berhenti nonton sampe akhir. Karena gue WFH di weekday, maka cuma weekend pilihan terbaik untuk menghabiskan satu drakor haha.

Tapi gue merasa karena nonton drakor dan kurangnya bersosialisasi, gue jadi kehilangan diri sendiri*jiah berat banget bahasanya:v-- Tapi serius deh, masa ya pas gue nonton The King, gue pengen manjangin rambut karena suka liat rambutnya Jung Tae-Eul. Padahal biasanya kalau udah mumet, gue suka potong rambut sendiri. Guntingnya bahkan udah gue siapin khusus buat motongin rambut haha. Terus nih ya, gue barusan nonton School 2015 lagi, dan tiba-tiba gue lebih percaya diri gara-gara liat sikap Eun-Byul.

Terus mulai bingung ngefans sama aktor yang mana, karena ganteng2. Sejauh ini yang gua suka Lee Seung-gi dari Vagabond*gue kenalnya dari sini, dia ngingetin gue ke Jackie Chan sama Jet Li. Sama ada lagi Gong Tae-kwang alias Yook Sung-jae, gue suka karakter sama senyumnya. Park Seo-jun juga, ahjussi itu mah. Jangan tanya Lee Min-Ho, dia mah digimanain juga enak dilihat. Kayaknya ga banyak sih ya haha.

Gue beneran ga berani nonton di weekday, apalagi hari senin. Bisa kacau kerjaan nanti. Ah sudahlah, setidaknya gue menggunakan Netflix dengan lebih baik karena sebulan bisa nontonin 4 series ditambah film2 kecil. Padahal biasanya paling cuma satu drama dan beberapa Movie. Karena kalau ga WFH yang ada kebanyakan nongkrong dan acara lain-lainnya.

Semoga gue ga kehilangan diri sendiri aja sih haha. Asli ya berasa pusing banget ngikutin perkembangan pandemi setiap harinya, mending ngeliatin perkembangan pasar modal ya. Eh engga deng, enakkan di beli aset haha.

Btw semangat kawan-kawan tenaga medis. Aku ga bisa bayangin kerjaan kalian ditengah pandemi gini. Semoga selalu diberi nikmat sehat jasmani dan rohani yaaaa.... 

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Gambar #1

Ini karya pertama gambar pake teknik arsir, ragu sih bikinnya takut jelek, tapi lumayan juga ternyata hasilnya^^ bikinnya sekitar 3hari-an. Yang paling susah itu pas bikin mata, karna memang butuh ketelitian, ceilah bahasanya.. ehehe :3  Kalo yang ini make teknik arsir juga, cuma yang ini pake pensil warna ngewarnainnya. Tapi matanya kelebaran, ehehe Saya buat gambar ini karna lagi kangen sama seseorang. Sebenernya dibawah tulisan "I miss you!" itu ada tulisan "prat" cuma saya hapus. rasanya aneh kalo ditulis namanya disitu. Kalo anime lovers ataupun otaku pasti tau ini siapa, yap betul KIRITO dari anime SAO. Gambar yang ini itu request dari temen fb, daripada ga ada kerjaan mending gambar aja. Tau ini siapa? mungkin kebanyakan ga tau, saya juga ga tau sih sebenernya. Kalo ga salah ini namanya Giotto dari anime ga tau apa saya juga. ini juga request dari temen fb. Tapi saya paling suka arsiran dibagian dasinya sama kerah. ga tau kenapa lagi bagus

Anak Kecil

Seseorang pernah berkata, " ketika anak kecil melakukan kesalahan, itu bukan sifat aslinya ". Anak-anak belajar dari lingkungan sekitar, hal-hal yang ia lihat dan apa yang diajarkan kepadanya. Jadi ketika kita melihat seorang anak berperilaku buruk, yakinlah bahwa perilaku ataupun sifat itu mungkin bukan sifat aslinya. Ia masih dapat diajarkan dan dituntun ke jalan yang benar. Terimakasih Umi dan Abah telah mengajarkan hal ini pada kami dan percaya pada anak kecil yang nakal itu .

Cirebon Punya Komunitas Programming!

Mengawali Senin yang banyak di benci ini saya ingin berbagi pengalaman weekend kemarin di Cirebon. Dulu waktu awal-awal tahu banyak komunitas Programming di kota-kota besar saya jadi kepikiran sama Cirebon. Kota pesisir itu memang bukanlah kota besar, tapi saya tahu banyak cikal bakal orang besar disana. Mau aja gitu ada komunitas programming. Kan enak tuh pulang kampung sekalian ketemu temen-temen yang suka ngoding di Cirebon. Dan ternyata awal tahun ini jalan itu terbentuk. Awalnya saya tahu karena FemaleGeek buka regional di Cirebon. Penanggungjawabnya juga beberapakali chat saya untuk tanya kapan ada di Cirebon buat ketemu sama anak-anak fg Cirebon. Dari grup itu saya tahu bahwa ada yang namanya Cirebon Dev, Hari itu juga saya gak berhenti senyam-senyum. Dulu saya gak berani ngumpulin orang karena memang gak kenal sama orang-orang yang suka ngoding di Cirebon. Kebetulan saya berasal dari SMA jadi jarang punya teman yang sehobi ngoding.  Finally awal bulan Februari Cirebon